Pilgub Sulsel 2018

Ini Harapan Warga Sangalla Tana Toraja kepada NA-ASS

Salahsatunya Relawan Lembang (Desa) Bulian Massabu Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja mengaku tidak menyangka

Ini Harapan Warga Sangalla Tana Toraja kepada NA-ASS
risnawati/tribuntoraja.com
Kunjungan Tim dari Forkom Relawan Prof Andalan di Lembang (Desa) Bulian Massabu Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Hadirnya Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di kontestan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018, menjadi hal yang diharapkan bagi banyak masyarakat Toraja.

Salahsatunya Relawan Lembang (Desa) Bulian Massabu Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja mengaku tidak menyangka dan kaget dengan respon masyarakat yang begitu tinggi terhadap Prof Andalan.

Tokoh Masyarakat yang sebagai Koordinator Relawan Lembang Bulian Massabu, Leo menganggap Prof Andalan sudah terbukti memiliki kredibilitas dan kapasitas dalam memimpin organisasi pemerintahan.

"Masyarakat menginginkan pembangunan Bantaeng bisa menjadi contoh untuk pembangunan Sulsel nantinya ketika Prof Nurdin Abdullah duduk sebagai Gubernur," ungkap Leo saat diskusi bersama Tim Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan, Jumat (8/6/2018).

Kunjungan Tim dari Forkom Relawan Prof Andalan ke Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja merupakan konsolidasi untuk memperkuat basis relawan di masing-masing TPS sebagai saksi pada saat pencoblosan 27 Juni mendatang.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help