Ramadan 1439 H

IKA Smanses 2003 Gelar Bukber dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Keduanya mewakili IKA Smanses mendoakan dan mendukung teman alumni yang sudah mau berbagi rejeki.

IKA Smanses 2003 Gelar Bukber dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
handover
Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 11 Makassar (Smanses) angkatan 2003 menggelar acara buka puasa dan santunan buat anak yatim di Sky One Suki Restoran, Jl Gunung Latimojong Makassar, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 11 Makassar (Smanses) angkatan 2003 menggelar acara buka puasa dan santunan buat anak yatim di Sky One Suki Restoran, Jl Gunung Latimojong Makassar, Jumat (8/6/2018).

Penanggung jawab kegiatan, Andi Baso M menuturkan acara buka puasa ini juga dirangkaikan silaturrahmi teman angkatan. "Kegiatan ini tiap tahunnya kita gelar, inilah momentnya kumpul sama teman SMA," katanya via WhatsApp.

Selain kumpul bareng teman angkatan, IKA Smanses Angkatan 2003 juga memberi santunan kepada panti asuhan Mawaddah. "Alhamdulillah dapat berbagi bersama anak pantim dan memang Ramadan waktu terbaik untuk berbagi. Semoga ini bisa kita gelar besama terus tiap tahunnya," tuturnya.

Dalam buka puasa ini turut hadir, Pelaksana Tugas (plt) Ketua Umum IKA Smanses, Karyadi Kadar dan Wakil Ketua IKA, Julsandy. Keduanya mewakili IKA Smanses mendoakan dan mendukung teman alumni yang sudah mau berbagi rejeki.

"Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved