Pilgub Sulsel 2018

FKPPI Toraja Utara Solid ke IYL-Cakka

Saya yakin pasangan IYL-Cakka ini akan menang di Pilgub Sulawesi Selatan berdasarkan survei yang sudah kita lihat saat ini.

FKPPI Toraja Utara Solid ke IYL-Cakka
handover
Tim Puma Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI PC 1924) Toraja Utara mensosialisasi Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Toraja Utara.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, RANTEPAO - Tim Puma Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI PC 1924) Toraja Utara mensosialisasi Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Toraja Utara.

Ketua Tim Puma FKPPI PC 1924 Toraja Utara, Yosep Pasulu mengatakan, tim PUMA FKPPI akan all out dan full tim untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka.

“Kami optimis bersama Tim Puma akan memenangkan Pasangan tersebut di Toraja Utara karena kedua tokoh ini sudah mempunyai pengalaman yang tidak diragukan lagi. Mereka ini adalah mantan bupati dua periode baik Ichsan maupun Cakka," kata Yosep via rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (8/6/2018).

Baca: Refleksi 20 Tahun Reformasi, Ini Kata Wakil Ketua FKPPI Bone

Baca: Usai Ikuti Diklat Bela Negara di Pakatto, Ini Tugas Kepala Desa dan FKPPI Luwu Timur

Sementara itu, Ketua FKPPI PC Toraja Utara, Rudi Rantepasang mengatakan sesuai dengan hasil survei empat lembaga survei Nasional yang mengunggulkan Pasangan IYL-Cakka akan dijaga hingga 27 Juni mendatang

“Saya yakin pasangan IYL-Cakka ini akan menang di Pilgub Sulawesi Selatan berdasarkan survei yang sudah kita lihat saat ini, meski demikian hasil survei ini tidak membuat kita terlena.

Kami bersama Tim Puma akan terus bekerja semakin giat dilapangan untuk mensosialisasikan Program kerja IYL-Cakka hingga ke Akar rumput di Kabupaten Toraja Utara," katanya.

Organisasi FKPPI Sulawesi Selatan dipimpin oleh mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Ichsan YL adalah dewan penasehat di FKPPI Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help