Pilgub Sulsel 2018

Di Lutra, Ketua HWK Golkar Door to Door Sosialisasikan NH-Aziz

Di sana, sosialisasi pemenangan NH-Aziz dilakukan secara door to door di rumah-rumah warga.

Di Lutra, Ketua HWK Golkar Door to Door Sosialisasikan NH-Aziz
handover
Ketua HWK DPD I Golkar Sulsel, Andi Astutty Attas mengunjungi Kabupaten Luwu Utara dalam lanjutan perjalanannya mensosialisasikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua HWK DPD I Golkar Sulsel, Andi Astutty Attas mengunjungi Kabupaten Luwu Utara dalam lanjutan perjalanannya mensosialisasikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Jumat (8/6/2018).

Di sana, sosialisasi pemenangan NH-Aziz dilakukan secara door to door di rumah-rumah warga. Khususnya di wilayah Desa Sumber Harum, Kecamatan Mappedeceng, Lutra.

"Kegiatan ini tidak lepas dari amanah dan tanggung jawab saya untuk mensosialisasikan sampai memenangkan NH-Aziz," ujarnya dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (8/6/2018).

Baca: Menang di Survei INDex, Jubir: Bukti Elektabilitas NH-Aziz Teruji di Publik

Baca: Index Indonesia: NH-Aziz Unggul Signifikan Jelang Pencoblosan

Lutra memang tak asing lagi bagi Astutty. Bumi Lamaranginang memang merupakan tanah kelahirannya. Maka dari itu, dirinya tak sulit dalam melakukan sosialisasi di kecamatan setempat.

"Hari ini saya berada di Kecamatan Mappedeceng, tepatnya di Desa Sumber Harum. Di sini di dominasi oleh orang Jawa Timur tapi sudah berpuluh-puluh tahun menetap di Lutra. Mereka menyatakan sikap mendukung NH-Aziz," ungkapnya.

Ia juga memastikan bahwa gerakan HWK akan tegak lurus dengan Golkar. Astutty menekankan, HWK akan bekerja sesuai arahan dan instruksi partai.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved