Charoen Pokphand Sediakan 5,2 Ton Ayam Potong di Pasar Murah Bareng Unhas

PT Charoen Pokphand Indonesia menggelontorkan 5,2 ton ayam dan habis hanya dalam waktu beberapa jam.

Charoen Pokphand Sediakan 5,2 Ton Ayam Potong di Pasar Murah Bareng Unhas
fadhly/tribun-timur.com
PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) dan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Pusar Murah di Pelataran Fakultas Peternakan Unhas, Makassar, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mengikuti arahan dari Departemen Pertanian terkait dengan pasar murah untuk rakyat, PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) dan Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Pusar Murah di Pelataran Fakultas Peternakan Unhas, Makassar, Jumat (8/6/2018).

PT Charoen Pokphand Indonesia menggelontorkan 5,2 ton ayam dan habis hanya dalam waktu beberapa jam. Antusiasme masyarakat terlihat begitu tinggi. Hal ini terlihat dari antrean yang sudah terjadi sejak pukul 07.30 Wita. Masyarakat kepincut dengan harga yang ditawarkan sangat murah dan jauh di bawah harga pasar.

“Murah sekali harganya, kalau dipasar kami dapat Rp 50 ribu per ekor, disini Rp 100 ribu per 3 ekor, terima kasih banyak atas kesediaan Charoen Pokphand membantu masyarakat," kata Erna, warga masyarakat sekitar Unhas.

Senior Vice President Charoen Pokphand Eastern Indonesia, Christian Tiono dalam rilisnya menuturkan, ini bentuk dukungan kepada pemerintah khususnya departemen pertanian dan juga bentuk kepedulian pada masyarakat sekitar. 

Baca: Gelar Pasar Murah, Pelindo Bagi 1.000 Paket Sembako

Baca: Kementerian Perdagangan Gelar Pasar Murah di SMA 5 Makassar

“Kami tentu saja mengikuti arahan dari departemen pertanian untuk melaksanakan kegiatan pasar murah. Hal ini sejalan juga sebagai bentuk kepedlian sosial CP kepada masyarakat. Kami berterima kasih atas antusiasme yang besar dari warga masyarakat,” jelasnya.

Tahun ini melalui 450 titik “Prima Fresh Mart”, Charoen Pokphand Group turut serta mendukung Bazar Ayam Murah dengan menyediakan daging ayam dengan harga yang murah dan terjangkau.

"Semua kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap arahan dari departmen pertanian dan juga masyarakat luas, sehingga masyarakat dapat mendapatkan manfaat akan keberadaan Charoen Pokphand group," jelasnya.

Tampak hadir dekan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, Prof Sudirman Baco.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help