Ramadan 1439 H

Baznas Mamuju Salurkan Zakat Fitrah untuk 2 Ribu Lebih Kaum Dhuafa

Persyarakan pendaftaran dan pengambilan zakat fitrah dengan membawa KTP asli dan surat keteragan tidak mampu (SKTM).

Baznas Mamuju Salurkan Zakat Fitrah untuk 2 Ribu Lebih Kaum Dhuafa
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Ketua Baznas Mamuju H Arifin HP Dara 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas ) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, mulai menyalurkan zakat fitrah dalam bentuk uang tunai kepada masyarakat kurang mampu, Jumat( 8/6/2018)

Ketua Baznas Mamuju H. Arifin HP Dara mengarakan, untuk Ramadan tahun ini Baznas Mamuju memberikan santukan kepada sekitar 2.000 lebih kaum dhafa yang akan berlangsung hingga tanggal 12 Juni

"Adapun bantuan zakat yang di salurakan kepada masyarakt, kita berikan uang sebanyak tunai sebanyak Rp 150 ribu per orang,"kata H. Arifin kepada TribunSulbar.com, diruangan kerjanya.

H. Arifin mengatakan, yang ia salurkan adalah zakat fitrah dari seluruh umat islam, olehnya ia menghimbau agar seluruh umat Islam untuk segera membayar zakat Fitrah maupun zakat mal melalui Bandan Amil zakat Nasional Kabupaten Mamuju.

"Isnyah Allah tahun ini tidak ada penurunan karna semua toko-toko dan pedagan muslim sudah melakun penyetoran zakat, hanya saja yang mau disantuni sudah sekitar 2000 lebih orang. Sementara masih ada saudara-saudara di pelosok yang masih mengharapkan"kata dia.

Adapun persyarakan pendaftaran dan pengambilan zakat fitrah dengan membawa KTP asli dan surat keteragan tidak mampu (SKTM). (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help