Pilgub Sulsel 2018

Tokoh Masyarakat Bontotiro Janji Menangkan Prof Andalan

Ali Hamzah meminta kepada Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3, untuk membangun jalan desa.

Tokoh Masyarakat Bontotiro Janji Menangkan Prof Andalan
HANDOVER
Tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Tiro berjanji akan menangkan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Kamis (7/6/2018) 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM - Tokoh masyarakat Kecamatan Bontotiro berjanji akan menangkan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Kamis (7/6/2018)

Menurut tokoh masyarakat Bonto Tiro, Ali Hamzah, berdasarkan sambutan dan aspirasi dari masyarakat tingkat bawah insya Allah Prof sisa takdir Allah saja.

"Insya Allah Prof (Nurdin Abdullah) dilantik jadi Gubernur Sulsel," katanya.

Ali Hamzah meminta kepada Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3, untuk membangun jalan desa.

Atas pernyataan Ali Hamzah, Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, tidak ada perbedaan jalan desa dan jalan provinsi.

Baca: Pemuda Sangalla Utara Tana Toraja Dukung Prof Andalan, Ini Alasannya

"Jika jadi gubernur, saya ga mau lihat lagi ada jalan yang jelek," tegas Prof HM Nurdin Abdullah, via rilis ke tribun-timur.com.

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah, tanggung jawab pemerintah adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Dijelaskan, petani harus rasakan kehadiran pemerintah. Pedagang dan pengusaha harus rasakan kehadiran pemerintah. Pemerintah harus hadir untuk mengurus rakyat yang bayar pajak.

Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, sekecil apapun uang rakyat harus bermanfaat. Dijelaskan, APBD di kabupaten dan kota daerah kecil.

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help