Satu Keluarga Kecelakaan di Majene, 2 Tewas di Tempat

Perawat Puskesmas Desa Tammerodo mengatakan, jenazah ibu dan supir dibawa ke Puskesmas Sendana I.

Satu Keluarga Kecelakaan di Majene, 2 Tewas di Tempat
nurhadi/tribunsulbar.com
Anggota Polsek Sendana dibantu masyarakat setempat sedang melakukan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Palla-pallang, Desa Tallu Banua, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulbar, Kamis (7/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Terjadi kecelakaan tunggal di Palla-pallang, Desa Tallu Banua, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (7/5/2018).

Mobil Avanza putih terjun ke dalam Sungai. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pukul 08.00 Wita. Informasi yang diperoleh TribunSulbar.com, mobil tersebut memuat delapan penumpang yang merupakan satu keluarga.

Akibat, dua orang dinyatakan tewas di tempat yakni Ibu dan supir, sementara enam orang lainnya masing-masing lima orang anak dan bapak sementara dirawat intensif di UGD Puskesmas Tammerodo.

Baca: Waspada, Ini 12 Titik Rawan Kecelakaan di Gowa

Baca: Bagi Anda yang Mudik dan Melewati Kabupaten Pangkep, Waspadai 3 Titik Rawan Kecelakaan Ini

Mobil tersebut mudik dari Donggala Sulawesi Tengah, menuju Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Kejadian ini diduga karena supir mengantuk, sehingga terjun ke dalam sungai.

Saat ini anggota Polsek Sendana dibantu masyarakat setempat sedang melakukan evakuasi.

Perawat Puskesmas Desa Tammerodo mengatakan, jenazah ibu dan supir dibawa ke Puskesmas Sendana I. Sementara anak dan suaminya masih di rawat di Puskesmas Tammerodo.

Hingga berita ini diturunkan, TribunSulbar.com, belum mendapatkan informasi yang detail mengenai kecelakaan tersebut.

Kapolsek Sendana AKP Muh Thamrin saat dihubungi, belum memberikan respon. Sebab, masih berada di lokasi melakukan evakuasi.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help