Sambut Idulfitri, PKS Peduli Takalar Gelar Pasar Sembako Murah

Sembako yang ditawarkan dalam pasar murah tersebut antara lain minyak goreng, mie instan, gula hingga minuman ringan pelengkap

Sambut Idulfitri, PKS Peduli Takalar Gelar Pasar Sembako Murah
ihsan/tribuntakalar.com
PKS Peduli Takalar menggelar pasar sembako murah untuk persediaan Idulfitri 1439H di Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Kamis (7/6/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - PKS Peduli Takalar menggelar pasar sembako murah untuk persediaan Idulfitri 1439H di Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Kamis (7/6/2018) sore.

Koordinator PKS Peduli Takalar, Tajuddin Nur Dg Sitaba, mengatakan bahw apasar murah tersebut diselenggarakan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami menyediakan sembako dengan harga di bawah harga grosir, sehingga lebih banyak kalangan masyarakat yang bisa menikmati Ramadan dan mempersiapkan Idul Fitri dengan baik," kata Tajuddin seperti rilis yang diterima TribunTakalar.com, Kamis (7/6/2018).

Sembako yang ditawarkan dalam pasar murah tersebut antara lain minyak goreng, mie instan, gula hingga minuman ringan pelengkap berbuka puasa.

Tajuddin menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan digelar hingga H-1 Idul Fitri.

"Insyaallah akan terus dibuka setiap sore hingga menjelang Idul Fitri selama persediaan barang masih ada," tutup pria yang kerap disapa Kak Taju tersebut.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help