REI Sulsel Buka Puasa dan Bagi Sembako ke Panti Asuhan

"Ini adalah rangkaian program RRI sekaligus pemberian penghargaan kepada stakeholder yang membantu RRI," sebut Sadiq.

REI Sulsel Buka Puasa dan Bagi Sembako ke Panti Asuhan
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulsel mengadakan buka puasa bersama.Kegiatan berlangsung di Sandeq A Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (07/06/2018) dengan dihadiri Ketua DPD REI Sulsel, Muh Sadiq dan sejumlah pengurus DPD REI se Sulawesi Selatan. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulsel mengadakan buka puasa bersama.

Kegiatan berlangsung di Sandeq A Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (07/06/2018) dengan dihadiri Ketua DPD REI Sulsel, Muh Sadiq dan sejumlah pengurus DPD REI se Sulawesi Selatan.

Hadir pula Dewan Kehormatan DPD REI, Idris Manggabarani dan tetamu undangan dari berbagai instansi baik developer ataupun pihak Bank.

Ketua DPD REI Sulsel, Muh Sadiq mengatakan buka puasa bersama ini merupakan rangkaian kegitan program Ramadan Rumah Impian (RRI).

Program RRI merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) REI. Dimana hari ini merupakan tahun ke delapan pemberian rumah secara gratis.

"Ini adalah rangkaian program RRI sekaligus pemberian penghargaan kepada stakeholder yang membantu RRI," sebut Sadiq.

Sadiq menyebut program RRI ini awalnya diprakarsai oleh DPD REI Sulawesi Selatan pada tahun 2010 lalu. Dari tahun ke tahun RRI semakin mendapat banyak dukungan dari stakeholder.

Dimana pada setiap bulan Ramadan memberikan rumah secara gratis kepada masyarakat yang tidak mampu yang bertujuan untuk menentaskan kemiskinan di Sulsel.

"Hingga tahun ini sudah ada 88 unit rumah dibagikan kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu. Ini merupakan tahun ke delapan," tuturnya.

Selain buka puasa bersama, organisasi pengembang perumahan di Sulsel juga memberikan bantuan kepada panti asuhan Wahyu Ilahi secara simbolis.

Serta penyerahan bantuan sembako kepada salah seorang pengangkut sampat bernama Agus. Bantuan sembako itu diserahkan langsung  Ika Sadiq.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved