PSM Makassar

PSM Makassar - Selamat! Abdul Rahman Best Player Pekan ke-12

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Operator Liga 1 Indonesia 2018 kembali merilis pemain terbaik pekan ke-12.

PSM Makassar - Selamat! Abdul Rahman Best Player Pekan ke-12
dok psm makassar
Bek PSM Abdul Rahman merayakan gol yang dicetaknya ke gwang Persipura dengan suka cita di Stadion Mandalan, Jayapura, Papua, Senin (4/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Operator Liga 1 Indonesia 2018 kembali merilis pemain terbaik pekan ke-12.

Berdasarkan unggahan akun instagram resmi Liga 1 Indonesia 2018, @Liga1match, Kamis (7/5/2018), pilihan pemain terbaik pekan ke-12 disematkan kepada Stopper PSM Makassar, Abdul Rahman.

"Tampil tangguh bersama Steven Paulle di lini belakang dan mencetak gol penyelamat untuk PSM Makassar, saat bertandang ke Stadion Mandala membawa Abdul Rahman dinobatkan sebagai best player pekan ke-12 oleh Tim Technical Study Group (TSG). Ewako Rahman!," tulis akun @liga1match.

Sebelumnya diketahui Abdul Rahman menjadi penyelamat PSM Makassar dari kekalahan setelah mampu mencetak gol semata wayang sekalig menjadi gol penyeimbang 1-1 atas tuan rumah Persipura Jayapura.

Selain itu dalam beberapa hari terakhir, Abdul Rahman menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola Indonesia berkat aksi penyelamatannya terhadap Hilton Morera pada laga tersebut.

Saat itu Hilton tak sadarkan diri akibat benturan dengan Rivky Mokodompit, dalam kondisi itulah Abdul Rahman melakukan pertolongan pertama dengan menahan mulut dan menarik lidah Hilton yang sempat tertelan.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help