Pimpinan UMI Buka Puasa Bersama Jurnalis

Buka puasa bersama pimpinan tersebut dilaksanakan di lantai 9 menara UMI Jl Urip Sumoharjo.

Pimpinan UMI Buka Puasa Bersama Jurnalis
sanovra/tribuntimur.com
Sejumlah pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan jurnalis dari berbagai media yang berlangsung di lantai 9 menara UMI Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (7/6/2018). Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar dan Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya bersama bersama para wakilnya dan para Dekan dilingkup UMI. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan jurnalis dari berbagai media di kota Makassar, Kamis (7/6/2018).

Buka puasa bersama pimpinan tersebut dilaksanakan di lantai 9 menara UMI Jl Urip Sumoharjo.

Seluruh pimpinan hadir. Seperti Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar bersama para wakilnya dan para Dekan dilingkup UMI. Juga hadir Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya.

Sementara Wakil Rektor IV Zein Irwanto, didapuk membawakan ceramah jelang berbuka puasa. Salah satu yang disinggung yaitu itikaf.

"Itikaf itu di masjid. Bukan di rumah,"kata Zein Irwanto.

Zein juga mengajak para hadirin agar mengajak sanak family ketika hendak melakukan itikaf di masjid. Khususnya anak cucu mereka agar mereka tahu apa itu itikaf.

"Itikaf itu mewakafkan diri untuk Allah,"kata Zein.

Wakil Rektor bidang dakwah dan kampus Islami ini bahkan menawarkan kepada Rektor yang masih duduk dismaapingnya agar mulai tahun depan, UMI memprogramkan itikaf bersama.

"Kedepan kita akan programkan itikaf bersama di UMI,"tutup Zein.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help