Buka Puasa Bersama Warga di Mapolres Luwu Timur, Ini Pesan Kapolres

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menilai sangat penting untuk menumbuhkan kebersamaan dan untuk lebih mempererat jalinan

Buka Puasa Bersama Warga di Mapolres Luwu Timur, Ini Pesan Kapolres
ivan/tribunlutim.com
Polres Luwu Timur melaksanakan buka puasa bersama warga di Mapolres Luwu Timur, Jl Andi Djemma, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Polres Luwu Timur melaksanakan buka puasa bersama warga di Mapolres Luwu Timur, Jl Andi Djemma, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi berpesan agar warga turut andil menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

"Silahkan melapor ke polisi terdekat apabila warga menemukan hal-hal yang mencurigakan," kata perwira dua di sela kegiatan.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menilai sangat penting untuk menumbuhkan kebersamaan dan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

"Terima kasih jajaran TNI dan Polres dan pihak terkait yang selama membantu pemerintah menjaga dan menciptakan situasi yang tetap kondusif di Kabupaten Luwu Timur," ujar Husler.

Hadir Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Ardias Bara, Ketua DPRD, Amran Syam, Kajari Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Pabung, Suparman, Sekertaris Daerah, Bahri Suli, kepala dinas, Managemen PT Vale, Ketua PKK Puspawati Husler dan tamu lainnya.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help