Wapres JK Dijadwalkan Hadiri Milad UMI, Panitia Lakukan Ini

Jusuf Kalla akan membawakan orasi ilmiah dengan tema aktualisasi Alquran dan as sunnah dalam meningkatkan rasa kebangsaan.

Wapres JK Dijadwalkan Hadiri Milad UMI, Panitia Lakukan Ini
handover
Rapat pemantapan kunjungan JK di UMI, di kantor Sekertaris Wakil Presiden (Setwapres) Jakarta, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan menghadiri puncak milad Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ke-64.

Berbagai persiapan telah dilakukan. Termasuk memenuhi undangan rapat pemantapan kunjungan JK di UMI, di kantor Sekertaris Wakil Presiden (Setwapres) Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Hadir dalam rapat kordinasi Ketua Panitia Milad Dr Ir H A Dirgahayu A Lantara bersama panitia lainnya termasuk Kepala Humas UMI Dr Nurjannah Abna yang juga bertindak sebagai Ketua Bidang Acara dan Publikasi bersama Sekretaris Panitia Milad Rahmat Koesman.

Lebih lanjut kata Nurjannah, Jusuf Kalla akan membawakan orasi ilmiah dengan tema aktualisasi Alquran dan as sunnah dalam meningkatkan rasa kebangsaan.

"Bapak Jusuf Kalla yang juga Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI (1992-1994) akan mendapat penganugrahan Doktor Honoris Causa dari Universitas Muslim Indonesia dan pemyematan peniti emas,"tambah Nurjannah.

Kegiatan rakornis dihadiri Asterintel Kodam XIV Hasanuddin Andi Asmara, Kasrem I41 Letkol Bobby, Kabag Protokol Pemprov Sulsel Amson, Dandim Pak Otto, Karo OpsPolda Sulsel, Stephen, Sekretariat Militer Presiden, Komandan Paspampres, yang dipimpin Karo Protokoler Sapto Harjono WS.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help