Rermob Polda Sulbar dan Polres Mamuju Ringkus Residivis Curanmor di Parabaya Majene

Gabungan Resmob Polda Sulbar dan Resmob Polres Mamuju, meringkus residivis Curas dan Caranmor bernama Aco (18)

Rermob Polda Sulbar dan Polres Mamuju Ringkus Residivis Curanmor di Parabaya Majene
Gabungan Resmob Polda Sulbar dan Resmob Polres Mamuju, meringkus residivis Curas dan Caranmor bernama Aco (18), Selasa (5/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Gabungan Resmob Polda Sulbar dan Resmob Polres Mamuju, meringkus residivis Curas dan Caranmor bernama Aco (18), Selasa (5/5/2018) malam.

Penangkapan Aco berhasil diringkus di Jl. Poros Majene - Mamuju, Dusun Parabaya, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, sekitar Pukul 23.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura mengatakan, penankapan Aco berdasarkan informasi yang diperoleh dari rekannya Darwing yang sebelumnya berhasil diamankan Resmob Polda pada Senin 4 Juni.

"Berdasarkan informasi itu, Resmob Polda dan Polres Mamuju melakukan penyelidikan tentang keberadaan Aco, sehingga berhasil diringkus,"kata Mashura.

Saat diinterogasi, Aco mengaku melakukan jamret bersama Darwing di depan Rumah Adat Mamuju, Jl. Ks. Tubun, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju pada 1 Juni 2018.

Mereka juga melakukan Jamret di Pulopagale, Kabupaten Mateng dan di Tarailu, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju pada 3 Juni 2018.

"Personel mengamankan barang bukti satu unit sepada motor Yamaha X-Ride. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan untuk proses lebih lanjut,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help