PSM Makassar

PSM vs Persebaya, Manajemen Tak Lepas Tiket ke Agen, Ini Alasannya

PSM Makassar akan melakoni lagakontra Persebaya Surabaya, Sabtu mendatang di Stadion Matoanging.

PSM vs Persebaya, Manajemen Tak Lepas Tiket ke Agen, Ini Alasannya
tribun timur/sanovra jr
Stadion Mattoanging Andi Mattalatta saat diabadikan dar kamera drone tribun timur, Makassar, 19 Agustus 2017 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni laga El Clasico era Perserikatan kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (9/6/2018) mendatang di Stadion Matoanging. Duel kedua tim sarat sejarah ini dipastikan akan akan menyedot perhatian pecinta sepakbola Indonesia.

Pasalnya kedua tim akan kembali uji kehebatan di lapangan hijau setelah absen empat tahun lamanya. Stadion Matoangin yang berkapasitas 15 ribu penonton itu pun dipastikan akan membludak, permintaan tiket juga dipastikan meningkat.

Demi mencegah sulitnya memperoleh tiket serta menghindari naiknya harga tiket dari harga resmi, manajemen PSM tak akan melepas tiket ke agen. Penjualan akan dipusatkan di empat loket resmi yang ada di Area Stadion Matoangin.

"Selain untuk menekan melonjaknya harga tiket ini juga untuk meminimalisir terjadinya pemalsuan tiket," kata Koordinator tiketing PSM, Azis Djarre.

Selain memperketat soal tiketing, pengamanan juga akan berlipat ganda. Sementara itu Azis Djarre menerangkan untuk tiket bagi para Bonek sebutan suporter Persebaya, panpel juga meyiapkan kuota dan harga khusus.

"Sampai 1000 tiket juga kita siapkan untuk Bonek dan karena nanti tempatnya itu di tribun terbuka juga akan kita berikan harga diskon seperti diskon untuk basis-basis suporter PSM," lanjutnya.

Sementara itu CEO PSM, Munafri Arifuddin, menegaskan jika laga El Clasico kontra Persebaya harus dimanfaatkan PSM untuk memeprtahankan posisi puncak. Meskipun menurutnya saat ini Persebaya lebih diuntungkan.

"Setelah di puncak kita mau ini terus bertahan dengan konsistensi permainan terutama main di kandang sendiri," tegasnya.

Meski demikian, Appi sapaan Munafri menilai PSM pastinya memiliki kendala. Sebab Persebaya diuntungkan dengan masa recovery yang cukup panjang lantaran laga pekan ke-12 kontra Persija dibatalkan.

"Persebaya batal bertanding pekan ke-12 berarti mereka lebih bugar dan diuntungkan. Tapi ini bukan alasan untuk tidak bermain baik. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help