Polres Palopo Amankan 900 Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Tidak dilengkapi izin dan atau melakukan usaha niaga migas yang tidak dilengkapi izin dari pihak yang berwenang. Jadi kami tahan.

Polres Palopo Amankan 900 Tabung Gas Elpiji 3 Kg
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Polres Palopo mengamankan truk memuat gas elpiji subsidi 3 kilogram di Jl Ratulangi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (6/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polres Palopo mengamankan truk memuat gas elpiji subsidi 3 kilogram di Jl Ratulangi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (6/6/2018) malam.

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardi Yusuf mengatakan, pihaknya menahan truk tersebut karena tidak memiliki izin usaha bahan bakar elpiji. Itu sesuai pasal 53 huruf a dan huruf d Jo Pasal 23 UU RI No 22 tahun 2001.

"Tidak dilengkapi izin dan atau melakukan usaha niaga migas yang tidak dilengkapi izin dari pihak yang berwenang. Jadi kami tahan," katanya.

Dikatakan, truk tersebut mengangkut 900 tabung gas elpiji 3 kilogram. Hendak disalurkan ke wilayah Palopo maupun luar wilayah Palopo. "Ada 900 tabung gas. Kami amankan juga sekarang sudah di Polres," ujarnya.

Truk tersebut dikendarai oleh orang berinisial HL (42) warga Jl Bangau, Kelurahan Tammalebba, Kecamatan Bara, ditemani oleh kondektur berinisial berinisial HL (37) warga Jl Nangka, Kecamatan Wara, Kota Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help