Polres Gowa Kedatangan Tim Penilai Internal Mabes Polri, Ini yang Dicari

Ketegasan Ketua Tim terlihat jelas saat melakukan pemeriksaan secara teliti, rinci dan sistematis terhadap kelengkapan administrasi

Polres Gowa Kedatangan Tim Penilai Internal Mabes Polri, Ini yang Dicari
HANDOVER
Polres Gowa Kedatangan Tim Penilai Internal Mabes Polri, Ini yang Dicari 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polres Gowa dalam membangun Zona Integitas dilingkungan kerja, Ketua Tim Penilai Internal Mabes Polri Kombes Pol Sri Rejeki, langsung melakukan pemeriksaan administrasi secara rinci ke setiap komponen pengungkit yang menjadi faktor penentu pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Selasa (5/6/2018).

Ketegasan Ketua Tim terlihat jelas saat melakukan pemeriksaan secara teliti, rinci dan sistematis terhadap kelengkapan administrasi berupa laporan-laporan yang disiapkan Polres Gowa menuju pembangunan Zona Integritas.

Sebagaimana diketahui bahwa Tim Penilai Internal Mabes Polri merupakan tim yang dibentuk pimpinan instansi untuk melakukan penilaian dalam rangka menuju WBK/WBBM untuk merekomendasikan satker yang memenuhi syarat menuju ZI.

"Saya harus teliti dalam hal memeriksa setiap komponen penentu dalam menentukan satker yang dapat diajukan menjadi Zona Integritas," tegas Kombes Pol Sri Rejeki.

Tergambar dengan jelas, para personil Polres Gowa begitu aktif memaparkan administrasi yang disiapkan, dan menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Ketua Tim.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, sendiri mengharapkan seluruh administrasi yang telah disiapkan dapat memenuhi syarat penunjang penilaian.(*)   

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help