Home »

Luwu

Ini Imbauan Amru Saher Untuk Anggota Linmas se-Kabupaten Luwu

Amru Saher mengimbau kepada anggota linmas yang hadir agar bisa menyukseskan Pilkada Luwu 27 Juni mendatang.

Ini Imbauan Amru Saher Untuk Anggota Linmas se-Kabupaten Luwu
desy/tribunluwu.com
Suasana pengukuhan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) tingkat Kabupaten Luwu di ruang pola Andi Kambo kantor Bupati Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pelaksana tugas Bupati Luwu, Amru Saher, menghadiri pengukuhan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) tingkat Kabupaten Luwu.

Sebanyak 1.850 anggota Linmas se-Kabupaten Luwu dikukuhkan secara simbolis di ruang pola Andi Kambo kantor Bupati Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (6/6/2018).

Dalam sambutannya, Amru Saher mengimbau kepada anggota linmas yang hadir agar bisa menyukseskan Pilkada Luwu 27 Juni mendatang.

"Ujian pertama kita untuk menyukseskan Pilkada Luwu. Saya harap anggota linmas bisa menjaga semua TPS yang ada di Luwu," ujarnya.

Baca: 154.260 KPPS dan Linmas Jaga 17.140 TPS di Sulsel

Baca: 227 Satlinmas di Baebunta Luwu Utara Dilantik Satpol PP

Setiap dua orang anggota linmas bertugas menjaga 925 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kabupaten Luwu.

Amru juga mengimbau, anggota linmas jangan terlibat jadi tim sukses calon bupati dan wakil bupati Luwu.

"Bisa duduk di posko pemenangan calon, tapi jangan sebagai tuan rumah. Bisa untuk penjagaan saja sebagai bentuk perlindungan masyarakat. Kalau bisa juga jangan sendiri, dua-duanya harus hadir di situ," tuturnya.

Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Andi Iskandar, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Abdul Thayyib Wahid, Ketua Panwaslu Luwu, Sam Abdi, dan Kabag Ops Polres Luwu, Kompol Yosep.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help