Pilwali Makassar

Ini Bukti Kekompakan Appi-Cicu saat Penajaman Visi-Misi

Pada sesi terakhir Debat Publik Penajaman Visi-Misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar

Ini Bukti Kekompakan Appi-Cicu saat Penajaman Visi-Misi
handover
Debat Publik Penajaman Visi-Misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Di sesi terakhir Debat Publik Penajaman Visi-Misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, pemandu acara Liviana Cherlisa Latief memberikan 10 pertanyaan singkat yang harus dijawab secara bersamaan oleh Paslon, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Paslon yang diusung 10 Partai Politik itu harus menjawab 10 pertanyaan singkat secara cepat untuk melihat kekompakan Appi dan Cicu sejauh ini.

Menariknya Pasangan yang memiliki tagline "Makassar untuk Kita" itu menjawab secara kompok seluruh pertanyaan.

Appi pun mengungkapkan bahwa inilah bukti jika komunikasi antar keduanya berjalan dengan baik, ia pun memgungkapkan tipsnya.

"Yah untuk itu semua memang kami terus intens berkomunikasi tanpa ada batasan waktu, tapi harus digaris bawahi hal itu kami lakukan setelah mendapat izin dari pasangan (Suami-Istri) masing-masing," tuturnya.

Sementara itu Cicu menambahkan bahwa dirinya berkomitmen untuk terus bekerja keras bersama Appi untuk Makassar yang lebih baik.

"Intinya Makassar untuk Kita semua mari bekerja untuk kepentingan kita bersama," tutupnya.

Sebelumnya Debat Publik penajaman visi-misi ini dipandu oleh presenter Kompas TV, Liviana Cherlisa Latief di Studio I Kompas Tv, Selasa (5/6/2018) Malam.

Smentara itu lima Panelis yang dihadirkan yakni Dr Kadir Ahmad, Prof Itji Diana Daud, Dr Adi Suryadi Culla, Prof. Dr. Gufran Darma Dirawan dan Prof. Dr. drg. A. Arsunan, M. Kes.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved