Fujicool-Yaruki Target Penjualan Rp 2,5 M per Bulan di Makassar

Namun kami punya depo sebagai tempat sparepart yang diperuntukkan untuk wilayah kawasan Timur Indonesia (KTI).

Fujicool-Yaruki Target Penjualan Rp 2,5 M per Bulan di Makassar
fadhly/tribun-timur.com
Manager Marketing Fujicool dan Yaruki Indonesia, M Gunawan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Brand Air Conditioner (AC) mobil, Fujicool dan Yaruki hadir dengan kelebihan jaminan kualitas, garansi, harga terjangkau, dan ganti langsung pasang tanpa diubah.

Manager Marketing Fujicool dan Yaruki Indonesia, M Gunawan yang dihubungi, Rabu (6/6/2018) menuturkan, dua brand AC mobil ini meningkatkan penetrasi bisnis dengan bekerja sama dengan 150 bengkel mobil yang ada di area Makassar mencakup Sulawesi Selatan.

"Kami hanya menyuplai barang ke bengkel. Tidak memberikan layanan pasang. Namun kami punya depo sebagai tempat sparepart yang diperuntukkan untuk wilayah kawasan Timur Indonesia (KTI)," tuturnya.

Baca: Fujicool-Yaruki Tawarkan AC Mobil Bergaransi, Cocok untuk Semua Jenis Kendaraan Lho!

Baca: Ketika Panas, Jangan Langsung Nyalakan AC Mobil, Ini Bahayanya

Berbicara target penjualan, untuk dua produk tersebut khusus di area Makassar saja sekitar Rp 2,5 miliar per bulan. "Realisasinya cukup baik. Namun kita akan selalu berpatok pada target tersebut," kata Gunawan.

Selain meningkatkan publikasi ke medsos, beberapa media, dan meningkatkan kerja sama dengan bengkel di Sulsel dan sekitar, manajemen juga rajin mengedukasi masyarakat.

"Produk kami cocok untuk seluruh All Produk mobil yang ada di Indonesia. Fujicool terdiri dari kompresor, extra fan, dan motor fan. Sementara untuk Yaruki tersedia dua part yakni condensor dan evapurator," tuturnya,

Untuk Fujicool dibanderol mulai Rp 1,6 juta dan Yaruki mulai Rp 1,2 juta. "Kami mengganransi semua produk kami selama tiga bulan," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved