Forum CSR Maros Salurkan 1.818 Paket Sembako untuk Warga

Paket sembako tersebut berasal dari Perusahaan BUMN, BUMD dan swasta yang ada di 14 Kecamatan di Maros.

Forum CSR Maros Salurkan 1.818 Paket Sembako untuk Warga
ansar/tribunmaros.com
Sebanyak 1.818 warga miskin dan kaum duafa dari Maros menerima paket sembako gratis yang dibagikan Forum Corporate Social Responsibility (CSR), di ruang pola Kantor Bupati, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Sebanyak 1.818 warga miskin dan kaum duafa dari Maros menerima paket sembako gratis yang dibagikan Forum Corporate Social Responsibility (CSR), di ruang pola Kantor Bupati, Rabu (6/6/2018).

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Bupati Maros, Hatta Rahman terhadap 20 perwakilan warga miskin.

Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Maros, Iwan Risdianto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sekitar 1.818 paket sembako yang diperuntukan kepada warga maskin.

"Penyaluran sembako ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan kepada warga. Kehadiran perusahaan di area pemikiman, juga perlu dinikmati oleh warga," katanya.

Baca: Solidaritas TNI-Polri Maros Bagi-bagi Bingkisan Lebaran untuk Panti Asuhan

Paket sembako tersebut berasal dari Perusahaan BUMN, BUMD dan swasta yang ada di 14 Kecamatan di Maros.

Penyerahan paket sembako tersebut harus dilakukan oleh Pemkab berdasarkan data warga miskin yang dimiliki pemerintah desa atau kelurahan.

Setiiap paket senilai Rp 150 ribu. Paket itu berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, gula pasir 1 kg, susu kental manis satu kaleng, sirup satu buah, terigu 1 kg, dua bungkus mentega, kerupuk udang 1 kg, tiga saset agar-agar, dan sebungkus biskuit.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga miskin yang ada di Maros. Kami ingin, kehadiran perusahaan juga dinikmati oleh warga," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help