Home »

Techno

» News

Piala Dunia 2018

Bisa Nonton Piala Dunia Lewat Ponsel Melalui Aplikasi MAXstream

Pelanggan setia Telkomsel dapat menonton seluruh pertandingan sepak bola yang mempertemukan 31 negara melalui aplikasi video digital MAXstream.

Bisa Nonton Piala Dunia Lewat Ponsel Melalui Aplikasi MAXstream
Logo Piala Dunia 2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menjelang Piala Dunia 2018, Telkomsel mendapat Licensed Mobile Broadcaster. Artinya, provider terbesar Tanah Air itu bakal menghadirkan pertandingan pesta sepakbola terakbar di dunia bagi pelanggannya.

Pelanggan setia Telkomsel dapat menonton seluruh pertandingan sepak bola yang mempertemukan 31 negara melalui aplikasi video digital MAXstream.

Selama Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapan pun dan dimanapun.

MAXstream sendiri merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston dalam rilisnya Rabu (6/6/2018) menuturkan seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream.

"Aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia dengan lebih seru," katanya.

Alistair optimisme pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel di pasar Indonesia akan terus berkembang.

“Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%. Oleh karenanya, kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help