VIDEO: Bams Bagi Takjil di Tugu Payung Barru

Iswan Junar menambahkan, selain berbagi takjil di bulan Ramadan, Bams juga saat ini tengah mempersiapkan diri ikut lomba

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Barru Automotif Society (Bams) bagi-bagi takjil di area Tugu Payung Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (5/6/2018).

Takjil tersebut dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalur trans sulawesi tersebut.

Ketua Bams, Iswan Junar mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan agenda amaliyah Ramadan yang rutin dilaksanakan Bams.

"Tiap Ramadan kita melaksakan aksi sosial seperti ini, jika di tahun lalu kita menyalurkan bantuan ke panti asuhan maka kali ini kami berbagi takjil di jalanan bagi pengendara," kata Iswan Junar kepada TribunBarru.com.

Menurut Iswan Junar, hal tersebut penting dilakukan demi menanamkan jiwa sosial terhadap sesama.

"Apalagi di bulan suci Ramadan itu segala perbuatan amal dilipat gandakan pahalanya, maka lewat momen ini kami isi dengan berbagi kepada sesama, agar jiwa sosial dapat tertanamkan di hati kita masing-masing," ucap Iswan Junar.

Takjil yang dibagikan Bams berjumlah 800 kotak.

"Yang mana setiap kotak berisi kue dan air mineral gelas. Kita berharap aksi sosial bagi-bagi takjil ini bisa berberkah," tuturnya.

Iswan Junar menambahkan, selain berbagi takjil di bulan Ramadan, Bams juga saat ini tengah mempersiapkan diri ikut lomba pukul beduk yang  Pemda Barru.

"Tahun lalu Bams juara antar komunitas mauapun organisasi se-Barru. Mudah-mudahan Ramadan tahun ini kita bisa pertahankan juara itu," ujarnya.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help