Rayakan HUT ke-45, HIPMI Sulsel bakal Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan mengadakan perayaan hari ulang tahun ke-45.

Rayakan HUT ke-45, HIPMI Sulsel bakal Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan mengadakan perayaan hari ulang tahun ke-45.

HIPMI Kota Makassar akan diisi dengan roadshow peduli Panti Asuhan dan buka bersama di Masjid Cheng Ho, Hetasning Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (7/5/2018).

Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas sesama anggota HIPMI dalam merajut kebersamaan, silaturahmi dan empati kepada sesama.

"Momentum bulan Ramadan ini, keluarga besar HIPMI Sulsel dan Makassar secara bersama-sama, roadshow ke panti-panti termasuk ke panti jompo untuk berbagi sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI pada menumbuhkan rasa empat antar sesama ummat" kata Herman Heizer.

Sementara itu, Ketua HIPMI Makassar, Andi Ikram Riswandi mengamini kegiatan bersama ini.

"Kami bersama BPD HIPMI menyiapkan buka puasa dan berbagi ke sesama. Ini momentum yang tepat untuk silaturahmi antar sesama pengurus, selain karena memang kami baru pelantikan juga karena suasana ramadhan sehingga menyatukan semangat teman-teman untuk menguatkan kebersamaan," kata Ikram .

Ketua Panitia, Andi Ihwan Patiroy mengatakan titik kumpul di Sekretariat HIPMI Sulsel, Jl Faisal.

Dia menambahkan, buka puasa akan dihadiri oleh para senior HIPMI, Pengurus dan kader kader muda HIPMI.

"Kalau tak ada halangan, insya allah para senior HIPMI, pengurus HIPMI Sulsel dan Makassar serta adek-adek HIPMI PT akan hadir bersama dan tentu saja kami juga menyiapkan bagi warga masyakarat untuk berbuka bersama," Ihwan.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help