Polres Tana Toraja Gelar Pelatihan Pra Operasi Ketupat 2018

Julianto, sekaligus meminta para Kasatgas dan padal dapat berkoordinasi dengan baik, serta yang paling terpenting yaitu rencana

Polres Tana Toraja Gelar Pelatihan Pra Operasi Ketupat 2018
risnawati/tribuntoraja.com
Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja mengelar pelatihan pra Operasi Ketupat 2018 jelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Aula Mapolres Tana Toraja, Jl Bhayangkara No 1 Makale, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja mengelar pelatihan pra Operasi Ketupat 2018 jelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Aula Mapolres Tana Toraja, Jl Bhayangkara No 1 Makale, Selasa (5/6/2018).

Pelatihan pra Operasi Ketupat tersebut bertujuan meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan rangkaian operasi selama 14 hari, yang dimulai tanggal 6-20 Juni 2018.

Pelatihan dibuka langsung Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait, di dampingi Kabag Ops Kompol Budi Gunawan.

AKBP Julianto P Sirait menegaskan, dalam pengamanan jelang Idul Fitri, para personil kepolisian harus bisa melaksanakan tugas secara baik dan mengatakan bahwa ini adalah operasi kemanusiaan.

"Saya minta kepada seluruh jajaran agar serius melaksanakan operasi kemanusiaan ini, dan tingkatkan kewaspadaan serta jangan lengah terhadap situasi yang ada," tuturnya.

Julianto, sekaligus meminta para Kasatgas dan padal dapat berkoordinasi dengan baik, serta yang paling terpenting yaitu rencana kegiatan dan pelaksanaannya, sehingga nanti dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan kondusifitas tetap terjaga.

Kegiatan pelatihan pra operasi ketupat 2018 bertemakan "Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat-Ketupat 2018 Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1439 H guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar".

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help