Keluarga Besar Kemenag Tana Toraja Buka Puasa Bersama

Kepala Kemenag Tana Toraja, H Muhammad dalam sambutannya mengatakan ungkapan rasa terimakasih atas kehadiran para umat

Keluarga Besar Kemenag Tana Toraja Buka Puasa Bersama
risnawati/tribuntoraja.com
Keluarga besar Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tana Toraja mengelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor Kemenag lantai 3 Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Keluarga besar Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tana Toraja mengelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor Kemenag lantai 3 Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Dihadiri para Majelis Ulama, MUI Tana Toraja, NU Tana Toraja, pimpinan pondok pesantren, pejabat dan pegawai Kemenag Tana Toraja, Kepala dan staf KUA yang di Kabupaten Tana Toraja.

Kepala Kemenag Tana Toraja, H Muhammad dalam sambutannya mengatakan ungkapan rasa terimakasih atas kehadiran para umat untuk berbuka puasa bersama termasuk pegawai Kemenag yang beragama non muslim.

"Saya sangat berterimakasih kepada sekalian tamu yang hadir, mari kita tingkatkan ibadah bersama-sama dan selalu bersilaturahmi," singkatnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba tadarrus Alquran amaliah Ramadan 1439 H, penyerahan santunan dari BASNAZ Tana Toraja, penyerahan izin operasional pesantren Al hidayah dan penyerahan THR untuk 20 tenaga Honorer Kantor Kemenag Tana Toraja.

Kemudian, ceramah agama dibawakan oleh KH Zainal Muttaqin dengan tema "Hindari Berita HOAX, Sikap Mengadu Domba dan Saling Fitnah", yang didengar langsung oleh puluhan undangan dari masing-masing kantor KUA di Tana Toraja.

Setelah acara buka puasa bersama, dilanjutkan salat magrib berjamaah dengan tamu undangan, kemudian makan bersama.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved