Pilwali Makassar 2018

Jelang Penajaman Visi-Misi, Appi-Cicu Pilih Berbuka di Gedung Kompas TV

Appi-Cicu berkumpul dengan sejumlah tim pemenangan seperti Ketua tim, Farouk M Beta serta jajaran anggota Legislator Makassar

Jelang Penajaman Visi-Misi, Appi-Cicu Pilih Berbuka di Gedung Kompas TV
handover
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), memilih berbuka di Gedung Kompas TV, Selasa (5/6/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Waktu mepet dari jadwal berbuka puasa dan waktu pelaksana penajaman visi-misi, membuat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), memilih berbuka di Gedung Kompas TV, Selasa (5/6/2018).

Appi-Cicu tampak bersama tim pemenangannya memilih berbuka puasa dengan menu sederhana di Gedung Kompas Tv yang telah disiapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar selaku penyelenggara.

Bahkan sesaat sebelum memasuki waktu berbuka, tim Appi-Cicu yang berangkat menuju lokasi harus berbuka terlebih dahulu di Bus yang ditumpangi. Kesederhanaan dan kebersamaan tim Appi-Cicu pun terlihat saat mereka hanya berbuka dengan kurma dan kue bolu yang telah disiapkan sebelumnya.

Appi sapaan Munafri sendiri tampak didampingi oleh istri tercinta, Melinda Aksa. Beberapa menit sebelumnya Calon Wakil Wali Kota, Andi Rachmatika Dewi, tiba lebih dulu yang juga didampingi suami, Faldi.

Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi tiba bersama rombongam tim diantaran Ketua Tim pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta, serta sejumlah Legislator Partai pengusung. Hadir pula Ketua tim pakar, Syamsul Bahri Sirajuddin atau akrab disapa Deng Ancu serta tim relawan lainnya.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) memilih berkumpul bersama dengan tim pemenangan sebelum mengahadiri acara debat atau penajaman visi-misi, Selasa (5/6/2018) di Gedung Kompas Tv, Jakarta.

Appi-Cicu berkumpul dengan sejumlah tim pemenangan seperti Ketua tim, Farouk M Beta serta jajaran anggota Legislator Makassar dari Partai pengusung di kediaman Appi, Jl Cilosari, Menteng.

Selain itu hadir pula Ketua Tim Pakar, Syamsul Bahri Sirajuddin atau Deng Ancu beserta beberapa tim pakar lainnya.

Mereka tampak berdiskusi dan berbicara santai seputar persiapan penajaman visi-misi, selain itu pertemuan ini juga berlangsung cair dengan berbagai obrolan ringan sambil bercanda.

Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tunggal, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), mendapatkan satu kesempatan memaparkan visi/misi dan programnya. Pemaparan tersebut dilakukan, Hari ini Selasa (5/6), di Kompas TV sebagai pengganti program Debat yang telah dijadwalkan oleh KPU Makassar.

Karena hanya satu Calon, maka Appi-Cicu bakal berdebat dengan lima Panelis yang telah ditunjuk. Adapun tema yang diangkat yakni pembangunan lingkungan, pendidikan, kesehatan, perempuan, dan anak dalam bingkai Kota Makassar yang multikultural.

Dipandu oleh presenter Kompas TV, Liviana Cherlisa Latief, sementara itu lima Panelis yang dihadirkan yakni Dr Kadir Ahmad, Prof Itje Chodijah, Dr Adi Suryadi Culla, Prof. Dr. Gufran Darma Dirawan dan Prof. Dr. drg. A. Arsunan, M. Kes.

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help