Fujicool-Yaruki Tawarkan AC Mobil Bergaransi, Cocok untuk Semua Jenis Kendaraan Lho!

Selama ini tidak banyak konsumen yang tahu memilih dan merawat AC Mobil yang tepat dan ekonomis.

Fujicool-Yaruki Tawarkan AC Mobil Bergaransi, Cocok untuk Semua Jenis Kendaraan Lho!
handover
Mekanik sedang mengecek kondisi kendaraan pelanggan. Salah satu brand AC mobil, Fujicool dan Yaruki hadir dengan kelebihan pada jaminan kualitas, bergaransi, ganti langsung pasang tanpa dirubah, serta harga yang terjangkau. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fitur Air Condisioner (AC) mobil pada kendaraan sangat penting. Selain mendukung kenyamanan berkendara juga penting dalam merawat kendaraan supaya awet dan berfungsi baik.

Salah satu brand AC mobil, Fujicool dan Yaruki hadir dengan kelebihan pada jaminan kualitas, bergaransi, ganti langsung pasang tanpa dirubah, serta harga yang terjangkau.

Manager Marketing Fujicool dan Yaruki Indonesia, M Gunawan menuturkan, selama ini tidak banyak konsumen yang tahu memilih dan merawat AC Mobil yang tepat dan ekonomis.

"Kami menjamin kenyamanan dan kualitas komponen AC Mobil yang baik dan mudah didapat. Mengingat kami punya jaringan di seluruh Indonesia dengan layanan spart part berkualitas dan lengkap," katanya saat ditemui tribun-timur.com disela jumpa pers di RM Losari, Jl Lamadukelleng Makassar, Selasa (5/6/2018).

Sejak berdiri pada 2007 masalah AC mobil dapat diatasi dengan mudah tanpa merogoh kantong dalam. Dengan hadirnya Fujicool dan Yaruki konsumen akan mendapatkan solusi dan edukasi yang baik di lebih 200 jaringan di Makassar, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Paling tidak konsumen akan mendapat solusi dan mengkonsultasikan masalah AC mobil kepada ahlinya seperti AC mobil kurang dingin, AC berbau, dan masalah lainnya," katanya.

Yang perlu diingat Fujicool dan Yaruki merupakan sparepart AC mobil untuk semua kendaraan. Fujicool terdiri dari kompresor, extra fan dan motor fan. Sementara untuk Yaruki tersedia dua part yakni condensor dan evapurator.

Begini Jika AC Mobil Ingin Awet

Manager Marketing Fujicool dan Yaruki Indonesia, M Gunawan menuturkan, kini masyarakat tinggal pilih produk AC mobil dan bijak merawat AC mobil jika ingin awet.

"Seperti halnya oli mesin kondisi AC mobil memiliki batas waktu pemakaian sehingga perlu pengecekan dan penggantian jika sudah lama," katanya.

Seperti Receiver Dryer pasti harus diganti saat pengecekan setahun sekali berikut perawatan komponen lainnya seperti Kompresor, Kondensor dan lain lain.

"Untuk itu guna menghasilkan kesejukan dan kualitas AC MOBIL yang maksimal pilihlah spare part Fujicool-Yaruki yang tersedia cocok untuk semua jenis kendaraan," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help