Silaturahmi dan Buka Puasa Pemkab Luwu Tak Ada Unsur Kepentingan Politik

Acara buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu dengan KKL dan IPMIL digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (2/6/2018).

Silaturahmi dan Buka Puasa Pemkab Luwu Tak Ada Unsur Kepentingan Politik
dok. Pemkab Luwu
Suasanaacara buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu dengan KKL dan IPMIL yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (2/6/2018). 

LUWU, TRIBUN - Acara buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dengan KKL dan IPMIL yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (2/6/2018) berlangsung khidmat.

Hadir dalam kegiatan Plt Bupati Luwu, H Amru Saher, Sekda Luwu, Syaiful Alam, anggota Forum Koordinasi Pimpinan daerah, serta Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (Ipmil).

Plt. Bupati Luwu, M. Amru Saher melalui Kepala bagian sekretariat Humas Pemkab Luwu Ansir Ismu mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab untuk bersilaturrahmi dengan warga luwu yang berada di Makassar.

"Ini cara tersendiri Pemkab Luwu untuk bersilaturahmi dengan keseluruhan warga dan komponen Kabupaten Luwu," kata Ansir, Senin, (4/6/2018).

Kegiatan juga dihadiri Salah satu pasangan calon Bupati Luwu.

"Tapi yang perlu digaris bawahi, kegiatan ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik. Murni kegiatan silaturahmi dan kegiatan amaliah ramahan. Semua paslon kami undang, dan kami sampaikan jika pada kegiatan tersebut dimohon untuk melepas kepentingan politik," jelas Ansir. (*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved