Libur Lebaran BNI Tetap Buka, Catat Tanggal dan Kantornya

Pada 19 dan 20 Juni buka semua pada 11 kantor cabang se-Wilayah Makassar dan 1 Kantor Cabang Pembantu (KCP).

Libur Lebaran BNI Tetap Buka, Catat Tanggal dan Kantornya
abdiwan/tribuntimur.com
Warga Antri melakukan transaksi di Bank BNI Jalan Jenral Sudirman Makassar. Selama libur Lebaran 2018 BNI tetap mengoperasikan sebanyak 205 outlet diseluruh Indonesia untuk memberikan layanan perbankan berupa setoran/penarikan rekening BNI, setoran BBM, Pemindahbukuan, Kliring dan Real Time Gross Settlement. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemimpin Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Makassar Edy Awaludin yang dihubungi, Senin (4/6/2018) menuturkan, terkait Ramadan dan libur Lebaran Idul Fitri 2018, BNI Wilayah Makassar menyediakan uang tunai Rp 4,26 Triliun.

"Dari jumlah tersebut, sebesar Rp 3,2 khusus kota Makassar dan sekitarnya. Ini mengalami peningkatan 2% dibanding tahun sebelumnya," katanya.

Untuk persediaan uang kas ATM selama libur lebaran 2018, BNI menyiapkan dana sebesar Rp 550 miliar pada 4 provinsi kelolaan, Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku. Khusus sekitar kota Makassar sebesar Rp 150 miliar.

Pada hari libur lebaran, BNI juga tetap membuka outlet tertentu untuk Layanan Terbatas, ada 5 Kantor Cabang (KC) yang buka dari 11-19 Juni 2018 kecuali 15 dan 17 Juni (salat Idul Fitri dan hari Minggu).

"5 kantor buka yakni KC Makassar, Ambon, Palopo, Parepare dan Sengkang," kata Edo sapaannya.

Pada 19 dan 20 Juni buka semua pada 11 kantor cabang se-Wilayah Makassar dan 1 Kantor Cabang Pembantu (KCP).

"Untuk kemudahan transaksi selain ATM, BNI mempunyai layanan e-channel (SMS, internet, mobile dan phone banking) serta call center 1500046 yg siap melayani 24 jam," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved