Karyawan Kalla Group Khatamkan Alquran di Nipah Mall

Kegiatan tadarusan bersama ini adalah salah satu tradisi amaliyah Ramadhan di Kalla Group.

Karyawan Kalla Group Khatamkan Alquran di Nipah Mall
HANDOVER
Sebanyak 500 karyawan Kalla Group mengikuti khatam Alquran di Rooftop Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (4/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 500 karyawan Kalla Group mengikuti khatam Alquran di Rooftop Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (4/6/2018).

Kegiatan itu untuk memperingati momentum Nuzulul Quran.

Kordinator pelaksana khatam Alquran, Hafid Rahim dalam rilisnya menuturkan, kegiatan tadarusan bersama ini adalah salah satu tradisi amaliyah Ramadhan di Kalla Group.

“Para peserta khatam Alquran merupakan perwakilan dari anak perusahaan Kalla Group. “Tiap anak perusahaan membentuk kelompok yang beranggotakan 15-20 karyawan, dimana setiap karyawan rata-rata membaca 1 sampai 2 juz,” ujarnya.

Baca: Kalla Group Gelar Buka Puasa Bareng 1.000 Anak Yatim di Nipah Mal, Ini Agendanya

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Kalla, Fatimah Kalla sangat mengapresiasi para karyawan yang telah ikut serta dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah antusiasme karyawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat besar,” ujarnya.

Antusiasme ini menurut Fatimah adalah bentuk rasa cinta para Insan Kalla terhadap kitab suci Alquran.

“Saya berharap agar Insan Kalla menanamkan rasa cinta terhadap Alquran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved