Kalla Toyota Lebaran SALE Bukukan 117 Surat Pemesanan Kendaraan

Event SALE ini tidak hanya menjadi panggung produk Toyota unggulan dan favorit masyarakat saja.

Kalla Toyota Lebaran SALE Bukukan 117 Surat Pemesanan Kendaraan
fadly/tribuntimur.com
Gelaran kemudahan memiliki Toyota untuk merayakan hari raya Lebaran bersama keluarga, Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 resmi berakhir 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gelaran kemudahan memiliki Toyota untuk merayakan hari raya Lebaran bersama keluarga, Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 resmi berakhir, Minggu (03/6/2018).

Gelaran yang berlangsung sejak 24 Mei 2018 di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, berhasil mencapai penjualan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 117 unit dengan total transaksi sejumlah Rp 46,571 miliar.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin dalam rilisnya, Senin (4/6/2018) menuturkan, event SALE ini tidak hanya menjadi panggung produk Toyota unggulan dan favorit masyarakat saja.

"Kalla Toyota Lebaran SALE juga memberikan spesial benefit kepada seluruh pengunjung MaRI di antaranya gratis cuci mobil semua merek dan sajian entertainment yang menghibur,” katanya.

Baca: Bisa Cicil Mobil 5 Tahun di Toyota, Angsurannya Ringan Lho

Toyota All New C-HR tampil menjadi primadona selama gelaran ini berlangsung.

Pengunjung dari berbagai kalangan tidak hentinya melihat Crossover dari SUV dan Coupe.

Toyota C-HR tampil dalam karakteristik yang berbeda, melintasi sterotype produk saat ini sehingga menjadi perhatian baru pengunjung.

"Hingga sebelum dan sudah pameran usai, SPK Toyota C-HR mencapai 14 unit. Angka ini terbilang luar biasa. Respon masyarakat sangat besar. Terima kasih pelanggan," ujar Aswan.(Aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help