Hari Pertama Aktif Sebagai Wali Kota, Danny Buka Puasa Bersama Warga Buloa

Danny mengingatkan warga Buloa memperbanyak doa, dan memilih calon pemimpin yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Hari Pertama Aktif Sebagai Wali Kota, Danny Buka Puasa Bersama Warga Buloa
fahrisal/tribuntimur.com
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berbuka puasa bersama warga Buloa di kediaman Wakil Ketua DPC PKS Tallo, Andi Astiah Asri, Jl Sultan Abdullah Raya, Senin (4/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berbuka puasa bersama warga Buloa di kediaman Wakil Ketua DPC PKS Tallo, Andi Astiah Asri, Jl Sultan Abdullah Raya, Senin (4/6/2018).

Ini pertama kalinya Danny menemui warga pascacuti sejak Februari 2018.

Danny tiba di kediaman Andi Astiah Asri sekira Pukul 17.00 Wita, disambut tuan rumah yang didampingi Legislator DPRD Makassar Fraksi PKS Irwan, dan warga Buloa.

"Ini pertama kalinya saya pidato setelah aktif kembali sebagai wali kota. Saya hadir di sini atas undangan sahabat saya," kata Danny yang disambut tepuk riuh warga.

Di momentum Ramadan dan Pilkada ini, Danny mengingatkan warga Buloa memperbanyak doa, dan memilih calon pemimpin yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca: Pj Gubernur Sulsel Beberkan Alasan Danny Pomanto Percepat Masa Cuti

"Bulan Ramadan bulan yang penuh rahmat, di mana doa setiap hamba diijabah Allah SWT," kata Danny.

Ia berpesan kepada warga selalu mengingat Makassar dalam doa yang dipanjatkan agar kota ini selalu dalam lindungannya, diberkahi dan jauhkan dari malapetaka dan bencana.

Ia juga berharap warga Buloa memanfaatkan momentum Ramadan dengan memperbanyak ibadah, dan amalan serta mengokohkan ukhuwah Islamiah.

Usai berbuka puasa bersama warga Buloa, Danny melanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah di mesjid yang tak jauh dari kediaman Andi Astiah Asri. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help