PSM Makassar

Diminta Kembali ke PSM, Ini Kata Pavel Purishkin

Ternyata tidak sedikit dari mereka yang mengirimkan pesan via Inatagram kepada mantan striker PSM di putaran kedua Liga 1 2017 itu.

Diminta Kembali ke PSM, Ini Kata Pavel Purishkin
tribunnews.com
Pavel Puriskhin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - Cedera yang dialami Bruce Djite membuat suporter PSM gerah.

Ternyata tidak sedikit dari mereka yang mengirimkan pesan via Instagram kepada mantan striker PSM di putaran kedua Liga 1 2017 itu.

Mereka meminta Pavel Purishkin agar kembali memperkuat Laskar Pinisi dan menggantikan peran Bruce Djite sebagai ujung tombak tim.

Lantas apa tanggapan Pavel ? Pemain murah senyum ini membalas pesan suporter dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama pemain PSM lain, usa laga lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan tahun lalu.

Pada keterangan ia menulis:

Saya mau kontak fans PSM Makassar. Saya menerima banyak pesan dari anda semua agar saya kembali ke tim anda. Saya mau menjawab ini... Fans tersayang, anda semua selalu ada di dalam hati saya, klub anda dan kota anda, tapi jika pelatih atau manajemen ingin saya bersama anda.. maka saya baik-baik saja sekarang, saya menikmati hidup dan karir sepakbola saya. Tahun ini saya akan menikah. Jadi teman saya selalu mengingat tentang anda dan saya berharap yang terbaik pada pertandingan hari ini... Your Daeng Pakeso," tulis Pavel dalam bahasa inggris, dan telah diterjemahkan oleh awak tribun ke Bahasa Indonesia.

Postingan Pavel ini mendapat respon luar biasa oleh pecinta PSM.

Tercatat ada 3.629 like termasuk striker M.Rahmat dan gelandang Marc Klok.

Dan terdapat 434 komentar hingga berita ini diturunkan.(Mik)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help