Kuasai Sabu, Empat Warga Palopo Diringkus Polisi

Pelaku kedua yang kami amankan itu dari hasil pengembangan dari penangkapan yang pertama, semua saling terkait.

Kuasai Sabu, Empat Warga Palopo Diringkus Polisi
handover
SatuanĀ  Narkoba Polres Palopo berhasil meringkus empat orang pelaku penyalahgunaan dan pengendar narkoba jenis sabu, Sabtu (2/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Satuan  Narkoba Polres Palopo berhasil meringkus empat orang pelaku penyalahgunaan dan pengendar narkoba jenis sabu, Sabtu (2/5/2018).

Ke empat orang tersebut diringkus dilokasi berbeda. Isaq (20) dan Erfan (22) dibekuk di Perum Grahajanna Kelurahan Songka, Kecamatan Wara, Selatan. Sementara dua orang lainnya Herna (38) dan Fadli (21) di Perum Binturu Non Blok, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin mengatakan, dari penangkapan itu pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga saset sabu dan uang tunai Rp 700 ribu.

Baca: Sembunyikan Sabu dengan Lakban Hitam, Pemuda Bulukumba Ini Dibekuk Polisi

Baca: Polrestabes Makassar Ungkap 4 Kasus Peredaran Sabu dalam Sepekan, Begini Ceritanya

"Pelaku kedua yang kami amankan itu dari hasil pengembangan dari penangkapan yang pertama, semua saling terkait," katanya, Minggu (3/5/2018).

Ia menambahkan, dari pengakuan keempat pelaku itu, mereka mendapatkankan sabu dari Kabupaten Sidrap. Itu berlangsung dari waktu yang lama. "Barang ini dari Sidrap sesuai pengakuan pelaku," ujarnya.

Saat ini keempat pelaku tersebut harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Palopo Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved