Pilwali Makassar 2018

Hadiri Penutupan Liga Futsal Ramadan Biringkanaya, Ini Pesan Appi

Appi juga didaulat menyerahkan hadiah utama didampingi sejumlah panitia penyelenggara termasuk Ketua Panitia, Anccunk.

Hadiri Penutupan Liga Futsal Ramadan Biringkanaya, Ini Pesan Appi
HANDOVER
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menghadiri penutupan turnamen Futsal Ramadan yang berlangsung di lapangan Futsal dBolana, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (3/6/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menghadiri penutupan turnamen Futsal Ramadan yang berlangsung di lapangan Futsal dBolana, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (3/6/2018) dini hari.

Appi, sapaan Munafri sebelum menutup turnamen yang berlangsung sejak awal Ramadan itu terlebih dahulu menyaksikan laga final yang mempertemukan Abang FC kontra Ikramun FC.

Laga itu dimenangkan Abang FC.

Appi juga didaulat menyerahkan hadiah utama didampingi sejumlah panitia penyelenggara termasuk Ketua Panitia, Anccunk.

Dalam sambutannya Appi menyampaikan bahwa ajang turnamen olahraga yang diikuti oleh kelompok pemuda Biringkanaya merupakan salah satu aktivitas yang bernilai positif.

Baca: Dukungan Koalisi Rakyat Kian Tak Terbendung, Legislator PDIP: Program Appi-Cicu Memang Pro Rakyat

"Apalagi di momen Ramadan ini, anak muda yang memilih berolahraga lebih mampu menanamkan nilai positif dalam dirinya, sehat pula serta momen ini menjadi ajang kita saling bersilaturahmi bersama," terang Appi.

Ia juga melanjutkan bahwa, di kota Makassar dengan menghadirkan aktivitas positif seperti berolahraga pada dasarnya akan mempengaruhi perkembangan jasmani serta kreatifitas pemuda.

"Tapi hal ini tak bisa terpenuhi jika sarana olahraga minim, makanya pemuda di Makassar membutuhkan sarana tersebut agar penyaluran bakat mereka lebih bisa tersalurkan ke arah yang baiknya," tutupnya.

Ketua Panitia Accunk mengatakan, jika turnamen futsal itu diikuti 29 tim yang terbagi dalam 8 grup dan diselenggarakan sejak awal Ramadan.

"Ini ajang silaturahmi agar anak muda di wilayan Biringkanaya mendapatkan aktivitas yang lebih baik," katanya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved