CITIZEN REPORTER

Sore Ini, ISLA Unhas Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Santunan yang diberikan kepada anak panti asuhan merupakan donasi yang dikumpulkan alumni kelautan Unhas

Sore Ini, ISLA Unhas Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan
CITIZEN REPORTER
Ketua ISLA Unhas, Darwis Ismail 

MAKASSAR, - Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin (ISLA UNHAS) akan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan Sabtu (2/6//2018) sore ini di Balai Aroepala, Kota Makassar.

Adapun rangkaian kegiatan bertajuk 'ISLA UNHAS Berbagi' ini adalah buka puasa bersama, santunan kepada anak panti asuhan, ceramah agama, shalat tarwih bersama dan silaturahmi.

Ketua ISLA Unhas, Darwis Ismail menyampaikan, santunan yang diberikan kepada anak panti asuhan merupakan donasi yang dikumpulkan alumni kelautan Unhas sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

"ISLA UNHAS berbagi rejeki kepada anak yatim piatu dan selalu mendukung aktifitas sosial khususnya kepada masayarakat pesisir dan kepulauan. Semoga donasi ini dapat membantu kesulitan dan meringankan beban anak panti asuhan," ujar Darwis dalam rilisnya ke Tribun.

Kata dia, kegiatan ini pula untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan alumni kelautan Unhas di bulan suci ramadhan.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan, Yusran Nurdin menyampaikan, ISLA UNHAS berbagi diselenggarakan atas dasar kesamaan rasa pada sesama serta momentum untuk meningkatkan ketaqwaan di bulan Ramadhan.

"Panitia menyampaikan terima kasih atas keikhlasan alumni kelautan yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk santunan bagi anak panti asuhan," ujar Yusran.

Santunan ini akan diberikan kepada 38 anak panti asuhan Reski Andanda.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help