Musisi Makassar Rilis Lagu Ayo Makan Ikan, Diluncurkan Menteri Susi di Jakarta

Lagu ini juga mengajak masyarakat untuk mengomsumsi ikan lebih banyak, karena ikan baik untuk tubuh dan mengandung banyak protein.

Musisi Makassar Rilis Lagu Ayo Makan Ikan, Diluncurkan Menteri Susi di Jakarta
darul/tribuntimur.com
Musisi asal Kota Makassar, Rusdi Bagas, segera merilis Jingle lagu "Ayo Makan Ikan" di Jakarta, pada 3 Juni 2018 ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Musisi asal Kota Makassar, Rusdi Bagas, segera merilis Jingle lagu "Ayo Makan Ikan" di Jakarta, Minggu, 3 Juni 2018.

Rilis jingle "Ayo Makan Ikan" ini bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti saat Car Free Day, di Sarina, Jakarta Pusat, pukul 06.00 Wib, pagi.

Rusdi mengatakan, sebagai pencipta lagu, dia merasa suatu hal luar biasa dengan menciptakan lagu ini.

"Karena lagu ini menceritakan tentang keindahan Panorama Indonesia dan laut luas sangat menawan, ini begitu banyak pulau di Indonesia," kata Rusdi Bagas melalui rilis yang diterima Tribun, Sabtu (2/6/2018).

Baca: Putri Wabup Luwu Timur Juara 1 Tahfiz Hijab Expo Ramadan di Makassar

Kata Rusdi, lagu ini juga mengajak masyarakat untuk mengomsumsi ikan lebih banyak, karena ikan baik untuk tubuh dan mengandung banyak protein.

"Dimana kita ketahui ikan mengandung banyak Nutrisi salah satunya adalah Omega 3 dan protein. Tentun kita akan sehat kalau makan ikan," jelas Rusdi.

Selain itu, Rusdi merasa sangat bangga karena bisa membawa nama Kampung halamannya, Makassar Sulawesi Selatan berkarya di Jakarta dan diapresiasi.

Baca: Lantamal VI dan PDGI Makassar Ajak 1.500 Murid SD Makan Ikan

"Saya bangga, karena diapresiasi oleh kementerian kelautan dan perikanan, dan alhamdulillah sekarang telah dirilis di beberapa aplikasi musik," tambah Rusdi.

Beberapa aplikasi musik seperti, aplikasi YouTube dan audah mempunyai RBT di aplikasi musik JOOX, ITUNEZ, SPOTIfity, DEEZER, dan juga di AMAZON. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved