1.500 Mahasiswa Teknik Hadiri Kuliah Umum Dirjend Bina Konstruksi PUPR

Kuliah umum ini berlangsung di Baruga AP Pettarani Univeristas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

1.500 Mahasiswa Teknik Hadiri Kuliah Umum Dirjend Bina Konstruksi PUPR
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Sebanyak 1500 peserta dari kalangan Mahasiswa Fakultas Teknis se-Makassar dan Asosiasi Pekerja Konstruksi menghadiri Kuliah Umum yang dibawakan Direktur Jendral (Dirjend) Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syarif Burhanuddin. Kuliah umum ini berlangsung, Sabtu (2/6/2018), di Baruga AP Pettarani Univeristas Hasanuddin (Unhas), Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sebanyak 1500 peserta dari kalangan Mahasiswa Fakultas Teknis se-Makassar dan Asosiasi Pekerja Konstruksi menghadiri Kuliah Umum yang dibawakan Direktur Jendral (Dirjend) Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syarif Burhanuddin.

Kuliah umum ini berlangsung, Sabtu (2/6/2018), di Baruga AP Pettarani Univeristas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Kegiatan tersebut dinisiasi oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah (BJKW) VI Makassar bekerjasama dengan sejumlah Universitas yang ada di kota Makassar.

Adapun tema Kuliah Umum atau Workshop yang dibawakan Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR, Syarif Burhanuddin, yakni Workshop pemberdayaan kompetensi tenaga ahli muda K3 Konstruksi dengan Distance Learning se-Kota Makassar.

Tampak hadir pula pada kegiatan tersebut yakni Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang dan Dekan Fakultas Teknik Unhas.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved