Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polda Sulbar Sambangi Panti Asuhan Haqqul Yakin

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun

Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polda Sulbar Sambangi Panti Asuhan Haqqul Yakin
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) menyambangi Panti Asuhan Haqqul Yakin, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) menyambangi Panti Asuhan Haqqul Yakin, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kamis (31/5/2018).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara.

Kunjungan tersebut, Kapolda didampingi Dir SPKT, Ka Yanma dan Ka Setum Polda Sulbar.

"Kunjungan ke panti asuhan ini, rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara, yang jatuh tepat 1 Juli 2018,"kata Baharudin Djafar.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya, juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus panti asuhan, berupa sembako dan keperluan lainnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahim dalam mengejar berkah Ramadan.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Haqqul Yakin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya berkunjung.

"Hal ini sudah cukup membuktikan perhatian yang besar dari pihak kepolisian, terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help