Kapolres dan Dandim Bantaeng Bagikan 500 Kotak Makanan Buka Puasa

Berbagi menu buka puasa itu digelar dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tahun dan HUT Kodam XIV Hasanudin ke 61 tahun.

Kapolres dan Dandim Bantaeng Bagikan 500 Kotak Makanan Buka Puasa
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Dua perwira lintas instansi yakni Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan dan Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko kompak bagi-bagi menu buka puasa di Jl Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Dua perwira lintas instansi yakni Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan dan Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko kompak bagi-bagi menu buka puasa di Jl Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Kamis (31/5/2018).

Ada 500 kotak santapan berbuka puasa yang dibagikan kepada pengguna jalan serta para tukang becak yang melintas pada sekitar jalan protokol tersebut.

Berbagi menu buka puasa itu digelar dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tahun dan HUT Kodam XIV Hasanudin ke 61 tahun.

"Kegiatan itu juga dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri kompak serta saling mendukung dalam menjaga Kamtibmas, khususnya menghadapi Pilkada 2018," kata Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan.

Perwira dua bunga itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak. Serta berharap semoga dilakukan itu bisa bernilai Ibadah dan berkah bagi sesama

Saat menyerahkan santapan berbuka tersebut, keduanya juga menyempatkan untuk menyapa warga, sesekali mereka terlihat berbincang.

Semua personil dari kedua instansi itu pun ikut terjun langsung, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng, Peni Adip Rojikan dan Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XXVII, Chaerani Nanang.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help