Hari Lahir Pancasila, Wakapolres Maros Bacakan Amanat Presiden RI

Polres Maros menggelar upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2018 di halaman Mapolres Maros, jalan Jenderal Ahmad Yani, Turikale

Hari Lahir Pancasila, Wakapolres Maros Bacakan Amanat Presiden RI
HANDOVER
Polres Maros menggelar upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2018 di halaman Mapolres Maros, jalan Jenderal Ahmad Yani, Turikale. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Polres Maros menggelar upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2018 di halaman Mapolres Maros, jalan Jenderal Ahmad Yani, Turikale, Jumat (1/6/2018).

Wakapolres Maros AKBP H. Najamuddin, bertindak sebagai inspektur upacara dan perwira upacara, Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaeman dan komandan upacara, Kanit Laka, Ipda Arsyad.

Najamuddin menyampaikan, peringatan Hari Lahir Pancasila disetiap tanggal 1 Juni harus dimanfaatkan sebagai momen pengingat, pemacu dan aktualisasi nilai nilai pancasila.

"Marilah kita terus amalkan warisan mulia para founding fathers ini, untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada dunia," kata Najamuddin dalam membacakan sambutan Presiden RI, Jokowi.

Dia melanjutkan, dengan modal dan semangat dan energi kebangsaan, personel dan warga akan mampu berprestasi untuk memenangkan kompetisi.

"Kita harus percaya diri dan berani bersaing dalam kehidupan dunia semakin terbuka dan kompetitif," ujarnya.

Turut hadir pada upacara tersebut, yakni Kabagops Polres Maros, Kompol Mulyadi Haryo dan Kabagsumda Kompol Abdul Halid serta seluruh perwira jajaran Polres Maros.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved