Bukan Dibayar, Denny Siregar Ungkap Alasannya Bela Jokowi

Pegiat media sosial, Denny Siregar memberikan alasan mengapa dirinya selalu membela Presiden RI ke-7, Joko Widodo alias Jokowi.

Bukan Dibayar, Denny Siregar Ungkap Alasannya Bela Jokowi
Jokowi dan Denny Siregar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar memberikan alasan mengapa dirinya selalu membela Presiden RI ke-7, Joko Widodo alias Jokowi.

Alasan tersebut ia tuliskan dalam akun fan page Facebook pribadinya bernama Denny Siregar menggunakan tajuk 'Kenapa Aku Membela Jokowi'.

Dirinya mengaku mendapatkan beribu-ribu pertanyaan seperti itu yang masuk ke dalam akun media sosialnya.

 Alasan terkuat yang ia beberkan adalah kisah dari saudara-saudarnya yang berada di Wilayah Papua mengenai kesenjangan dan kesejahteraan.

Berikut tulisan Denny yang dikutip TribunWow.com:

"Kenapa kamu selalu membela Jokowi ?"

Begitu pertanyaan dari sekian ratus pesan yang baru kubuka pelan-pelan. Satu pertanyaan yang membutuhkan seribu jawaban. Tidak cukup halaman jika harus membahas satu persatu apa yang sudah ia lakukan..

Tapi cukuplah saudaraku di Papua yang menjawabnya...

Ketika aku berkunjung ke sebuah desa di Papua, aku menemui satu keluarga disana. Kala itu matahari mulai terbenam, dan satu persatu lampu di rumah-rumah mulai dihidupkan..

"Listrik baru masuk di desa kami dua tahun lalu.." kata sang bapak sambil mengunyah sirih di mulutnya. "Dulu disini gelap gulita. Bahkan saya tidak bisa melihat orang yang duduk di sebelah mengobrol dengan saya.."

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help