PSM Makassar

Bruce Kembali Cedera, Robert Mulai Cari Pengganti

Padahal biasanya untuk pemain cedera, tetap mengikuti latihan terapi dipandu fisioterapi tim.

Bruce Kembali Cedera, Robert Mulai Cari Pengganti
int
Bruce Djite 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Saat pertandingan PSM versus Madura United, Bruce Djite tidak lama bermain sebagai starter, sebab ia ditarik keluar awal babak kedua dan digantikan oleh Ferdinand Sinaga. Usut punya usut, ternyata cedera lama eks striker Suwon FC itu kambuh kembali.

Hal ini membuat ia tidak bisa mengikuti latihan taktikal bersama rekan-rekannya yang lain di Stadion Mattoanging, Jumat (1/6/2018).

Terlihat Bruce hanya duduk di bench. Padahal biasanya untuk pemain cedera, tetap mengikuti latihan terapi dipandu fisioterapi tim.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert yang ditemui usai memimpin latihan tak menampik bahwa dirinya cukup kecewa dengan kondisi yang dialami Bruce.

Baca: Awal Babak Kedua PSM vs Madura United, Ferdinand Masuk, Bruce Keluar

Baca: PSM vs Madura United, Dosen Al Gazali Soppeng Harap Bruce Djite Cetak Gol

Sehingga pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) untuk memutuskan nasib Bruce di tim berjuluk Laskar Pinisi itu.

"Karena transfer window dibuka Juli nanti, maka sepertinya kita harus mencari striker baru. Tapi tolong tanyakan selebihnya kepada manajemen," katanya.

Menurutnya, sudah cukup waktu yang diberikan kepada Bruce. Telah 11 pekan dilalui tanpa sekalipun Bruce bermain full time, terlebih mencetak gol. "Kita kehilangan banyak ritme pertandingan tanpanya," lanjutnya.

Itulah mengapa ia menganjurkan kepada manajemen untuk melihat lagi kontrak Bruce, karena biar bagaimanapun, dengan kondisi fisik yang tidak jelas seperti ini, mustahil Bruce bisa membantu tim.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help