17 Jam Tinggalkan Rumah, Warga Sinjai Ini Akhirnya Ditemukan

Dia ditemukan oleh seorang tukang ojek saat duduk-duduk di depan warung Pink Sinjai Utara

17 Jam Tinggalkan Rumah, Warga Sinjai Ini Akhirnya Ditemukan
Rahimin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM- SINJAI UTARA - Seorang warga asal Jalan Buku Manyurung Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bernama Rahimin (45) menghilang dari rumahnya.

Dia mulai meninggalkan rumahnya pada pukul 20.30 Wita Rabu (30/5/2018) lalu dan baru ditemukan pada pukul 15.00 Wita di Jl Samratulangi Sinjai pada Kamis (31/5/2018) sore.

Dia ditemukan oleh seorang tukang ojek saat duduk-duduk di depan warung Pink Sinjai Utara.

"Dia sedang melamung di depan warung itu pak saat dijumpai oleh tukang ojek, lalu diantar pulang ke rumahnya," kata Lantara salah seorang keluarga Rahiming.

Istri Rahiming mengungkapkan bahwa awalnya Rahimin sedang menonton televisi. Usai menonton ia kabur saat istrinya Narlaela masuk dalam kamarnya.

Awalnya Nurlaela hanya menduga suaminya pergi ke tetangganya. Namun setelah larut malam Rahiming tidak pulang hingga tiba waktu makan sahur.

Usai makan sahur Nurlaela menyampaikan ke tetangganya bahwa Rahimin menghilang dari rumahnya. Sesudah salat Subuh di kampung tersebut oleh warga pun ramai-ramai melakukan pencarian.

Namun hingga pukul 08.00 Wita pagi tadi Rahimin belum juga ditemukan. Oleh warga di kampung warga tersebut beriniasiatif melakukan aksi pencarian hingga ke Bukit Manyurung.

Warga sambil memukul gendang dan panci dengan tujuan Rahimin bisa kembali karena oleh warga setempat menduga hilang kesadaran setelah disembunyikan oleh jin.

Namun usaha itu juga tidak berhasil, tetap Rahimin tak muncul-muncul. Kekhawatiran Nurlaela makin menjadi-jadi. Ia sambil menangis dan berdoa berharap sang suami yang sudah dikaruniai dua orang anak itu bisa kembali dan dilepaskan oleh Jin, jelas Lantara.

Dan sore kemarin, Rahiming tiba-tiba dia datang dan dibonceng oleh seorang tukang ojek asal Sinjai. Sang istri Nurlela histeris bercampur rasa haru sambil memeluk suaminya. Oleh Rahimin mengaku saat menonton TV, ia dipanggil oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya hingga tiba di Kota Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved