Liga 1 2018

PSM Menang Atas MU, Ini Kata CEO Munafri Arifuddin

Semua butuh proses melalui sesi latihan, tak hanya kemampuan diukur namun juga mental dan attitude selama latihan.

PSM Menang Atas MU, Ini Kata CEO Munafri Arifuddin
tribun timur/muhammad abdiwan
Winger PSM Saldi (kiri) berusaha melewati pemain Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (30/5/2018) malam. Saldi tampil menawan dengan dua assist. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Chief Executive Officer PSM, Munafri Arifuddin turut bahagia dengan tiga poin yang dibuat PSM atas Madura United, usai mengalahkan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu dengan skor 2-0 di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (30/5/2018) malam.

Menurut Appi, sapaan akrabnya, dalam menurunkan tim inti, para pelatih tak bisa asal memasang pemain. Semua butuh proses melalui sesi latihan, tak hanya kemampuan diukur namun juga mental dan attitude selama latihan.

Baca: PSM 2-0 Madura United, Pertama Kalinya Dipercaya Main 90 Menit, Pemain Ini Cetak 2 Assist

Baca: Hasil PSM 2-0 Madura United, Munafri Sebut Pilihan Jitu Mainkan Pemain Muda, Siapa Ya?

"Nah, dalam laga inilah bisa kita lihat Saldi dan Reva bisa menunjukkan permainan yang sangat baik. Begitupun pemain lainnya sehingga inilah yang harus diketahui bahwa dalam melakukan rotasi tidak bisa asal dilakukan," tuturnya.

Ia berharap kemenangan ini memicu semangat positif bagi tim agar meraih hasil terbaik di laga selanjutnya melawan Persipura (4 Juni) dan Persebaya Surabaya (9 juni).

Pelatih Robert Rene Alberts tak mau banyak berkomentar usai laga. Ia hanya menyebut Saldi bermain cukup baik, kemudian determinasi Marc Klok di lini tengah sangat bagus meredam alur serangan Madura United.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved