Dekan FTI UMI : Aidil Pananrang Contoh Aktivis

Siapapun boleh menggunakan tempat FTI UMI seperti auditorium asal bisa merubah pola pikir mahasiswa makassar menjadi lebih baik.

Dekan FTI UMI : Aidil Pananrang Contoh Aktivis
Munawwarah/tribuntimur.com
Dekan Fakultas Teknologi (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Zakir Sabara didapuk membuka bedah buku puisi mantan presiden mahasiswa Universitas Telkom Indonesia Aidil Pananrang di auditorium Muhammad Ramly, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Dekan Fakultas Teknologi (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Zakir Sabara didapuk membuka bedah buku  puisi mantan presiden mahasiswa Universitas Telkom Indonesia Aidil Pananrang di auditorium Muhammad Ramly, Kamis (31/5/2018).

Buku puisi berjudul besok lusa langit tak lagi biru dibedah oleh Ketua IKAPI Sulsel dan Direktur Penerbit De La Macca Goenawan Monoharto, Nur Amin Saleh Inisiator Komunitas Indonesia Literasi dan Founder Nas Media Pustaka dan penulis buku puisi Duka Cita Alif A Putra.

Sementara penulis buku Kubur Aku Dengan Mawar Kali Ini bertindak sebagai moderat.

Dekan FTI UMI Zakir Sabara selalu menyampaikan, siapapun boleh menggunakan tempat FTI UMI seperti auditorium asal bisa merubah pola pikir mahasiswa makassar menjadi lebih baik.

Baca: Tiga Tema Buku Puisi Aidil Pananrang Dibedah di FTI UMI

"Saya baru kenal Aidil. Tapi bapak dan kakanya saya sudah lama kenal,"kata Zakir.

Zakir juga mengaku senng kaarena Aidil mau meluncuran buku di FTI UMI.

"Saya sangat senang. Aidil ini contoh aktivis dan saya lihat banyak aktivis yang saya liat hadir ini. kita akan terus berbuat untuk membangun citra mahasiswa Makassar agar tidak dianggap kasar. Dan kehadiran Aidil, bisa menjadi simbol bahwa anak Makassar tidak hanya melankolis tapi cukup romantis," tutur Zakir Sabara.

Dekan Zakir juga berterima kasih atas kehadiran mahasiswa khususnya FTI UMI yang sebenarnya telah libur kuliah.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved