Ramadan 1439 H

Wakapolda Sulsel Ramaikan Nobar Film ACI Bareng 1.000 Anak Yatim

Komunitas Berbagi Bersama Anak Yatim (Bergaya) menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Assalamualaikum Calon Imam (ACI)

Wakapolda Sulsel Ramaikan Nobar Film ACI Bareng 1.000 Anak Yatim
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Komunitas Berbagi Bersama Anak Yatim (Bergaya) menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) di Bioskop XXI Trans Studio Mal (TSM), Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin turut hadir di acara Komunitas Berbagi Bersama Anak Yatim (Bergaya) menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) di Bioskop XXI Trans Studio Mal (TSM), Rabu (30/5/2018).

Laki-laki asal Jawa Barat ini hadir didampingi istrinya memberikan motivasi di hadapan anak Panti Asuhan yang menghadiri Nobar film ACI ini.

"Alhamdulillah pada siang hari ini kita masih diberi kesehatan, kekuatan sehingga bisa bersilaturahmi, ngabuburit dengan anak-anak semua. Kita semua patut bersyukur masih diberi kesehatan dan kekuatan menjalankan ibadah puasa," katanya, Rabu (30/5/2018).

Risyapudin menambahkan, ia sengaja hadir di acara ini meski dua pimpinannya hadir di Makassar terkait safari ramadan.

"Untuk hadir di sini saya izin dengan mereka, karena menurut saya ini juga bagian dari safari ramadan untuk berbagai kebahagiaan serta siraman silaturahmi dengan anak-anak yatim sekalian," jawabnya.

Risyapudin turut berpesan, agar semua yang hadir di acara ini untuk memanfaatkan nobar ini untuk menenangkan diri sebelum pilkada serentak digelar.

"Mari tetap adem, memilih sesuai hati nurani dan tidak perlu ikut panas juga," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help