PSM Vs Madura United

Preview PSM Vs Madura United, Hasrat Pasukan Robert ke Puncak, Lengkap Prakiraan Pemain

PSM Makassar dan Madura United pastinya akan menampilkan pertandingan berkelas.

Preview PSM Vs Madura United, Hasrat Pasukan Robert ke Puncak, Lengkap Prakiraan Pemain
TRIBUN TIMUR/ OCHA ALIM
Rasyid Bakri tampil di laga terakhir PSM Makassar saat kontra Madura United, yang berkahir dengan skor 6-1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (12/11/2017). PSM akan kembali menjamu Madura United di Mattoanging, 30 Mei 2018, malam ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai tim yang terus bersaing di papan atas Liga 1 2018, PSM Makassar dan Madura United pastinya akan menampilkan pertandingan berkelas.

Keduanya akan bertemu di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018) malam ini mulai pukul 21.30 Wita. Walau begitu, baik PSM maupun Madura saat ini tengah dirundung luka.

Baca: Preview PSM Vs Madura United, Dapat 3 Poin atau Terjungkal! Bagaimana Peluang PSM?

Baca: Preview PSM vs Borneo FC, Tak Ada Penjagaan Khusus untuk Tibo, Tapi pada 2 Pemain Ini

Di pekan ke-10, niat Madura United mengamankan tiga poin di kandang sendiri kala menghadapi Persebaya Surabaya harus kandas.

Derbi Surmadu itu harus berakhir sama kuat 2-2, yang memaksa Madura terjun ke posisi ke-5 klasemen sementara dengan 17 poin. Ini, lantaran pada laga sebelumnya takluk dari Persipura 6 gol tanpa balas.

Baca: Preview PSM Vs Madura United, Usai Kalah di Bandung, Robert Jangan Salah Pilih Pemain Lagi!

Baca: Preview PSM Vs Borneo FC, Robert Cari Komposisi Terbaik karena 5 Pemain Ini Belum Fit, Siapa Saja?

Setali tiga uang, nasib sama juga menimpah PSM Makassar. Hasrat menjadi pemuncak klasemen di pekan ke-10 juga tak kesampaian setelah anak asuhan Robert Rene Alberts itu babak belur tiga gol tanpa balas di markas Persib Bandung.

Laskar Pinisi juga harus turun tangga di klasemen tepatnya di posisi ke-4, poin yang sama dengan Madura namun lebih unggul produktifitas gol.

Pekan ke-11 inipun menjadi kesempatan bagi keduanya untuk bisa kembali sebagai pemuncak, lantaran Persipura yang berada di posisi pucuk hanya unggul satu poin dari PSM maupun Madura.

Baca: Preview PSM vs Madura United: Juku Eja Latihan Tertutup, MU Janjikan Permainan Menyerang

Baca: Baru Saja Jadi Bintang, Mantan Striker PSM Ini Terima Sanksi Komdis PSSI, Berat Hukumannya!

Persipura pada laga sebelumnya di Stadion Gelora Bung Tomo, mampu menjinakkan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan hasil imbang 1-1, Selasa (29/5/2018).

Namun peluang PSM meraih kemenangan dianggap lebih besar. Alasan utamanya yakni anak asuhan Robert Rene Alberts ini tampil di depan pendukungnya sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help